Selasa, 17 Oktober 2017

Apresiasi Dinas PU, Lumempouw Warning Kontraktor !

Lumempouw

Berty Lumempouw

MTerkini.com, BITUNG – Aktivis anti korupsi kota Bitung yang juga Ketua Garda Tipidkor Sulut Allan Berty Lumempouw, memberikan Apresiasi yang tinggi bagi Dinas Pekerjaan Umum (PU) atas penyelenggaraan acara penanda tanganan kontrak pengadaan barang dan Jasa Tahun anggaran 2016 yang dilaksanakan Senin (18/01/2016).

Lumempouw mengatakan ini bagian dari transparansi juga keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Dinas PU. “Masyarakat kota Bitung pun bisa mengetahui. Bìarlah acara seperti ini juga dilaksanakan oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya, “harap Lumempouw.

Garda Tipìdkor Sulut juga meminta para kontraktor yang telah menandatangani kontrak dengan Dinas PU untuk dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik, bertangggung jawab dan tepat waktu. “Garda Tipidkor akan ikut mengawasi semua pelaksanaan kontrak yang sudah ditandatangani oleh kontraktor, jika ditemukan penyimpangan maka kami (Garda Tipidkor Red) tidak segan-segan akan melaporkan kepada penegak hukum,” tegas Lumempouw.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*