Selasa, 17 Oktober 2017

Penjabat Bupati Minsel Hadiri Rakorev RKPD Tahun 2015 di Pemprov Sulut

MTerkini.com, AMURANG-Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ir Peter Rene Hosang MSi pada Selasa (19/01/2016) menghadiri pelaksanaan Rapat Kordinasi Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten dan kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Acara yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado ini dibuka langsung oleh Sekertaris Provinsi Sulut Ir Rahmat Mokodongan dan di Hadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM.

Pada kegiatan tersebut Penjabat Bupati Minsel menyampaikan capaian kinerja pemerintah dan berbagai perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Minsel selama tahun 2015.

Sementara itu, Bupati usai mengikuti Rakorev tersebut mengatakan dengan pelaksanaan rapat tersebut, diharapkan capaian kinerja Pemkab Minsel yang saat ini sudah baik, kedepan nanti akan lebih baik lagi. “Kedepan kita Pemkab Minsel akan terus meningkatkan capaian kinerja, sehingga nantinya pelaksanaan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan di Minsel pada tahun 2016 ini akan dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,” ujarnya.

Kegiatan tersebut Penjabat Bupati Minsel didampingi Asisten II Pemkab Minsel Ir Farry Liwe MSi, Kabag Pembangunan Ir Novie Pusung, Kabid Perencanaan Bappeda Alvi Ulaan ST, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP dan para Bupati dan Walikota serta Kepala Bappeda se-Sulut.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*