Selasa, 17 Oktober 2017

Terpilih Aklamasi, Deson Masih Disegani Kader Golkar Manado

Partai Golkar

MTerkini.com, MANADO – Tateli Beach Resort eks Hotel Sedona menjadi saksi Denny Sondakh masih disegani oleh kader Partai Golkar Kota Manado. Pasalnya, putra politisi Partai Golkar dan mantan Gubernur Sulut Alm AJ Sondakh ini terpilih secara aklamasi oleh 15 pemilik hak suara dalam Mus

Dimana 15 pemilik hak suara tersebut, masing-masing 11 Pengurus Kecamatan (PK), 1 suara organisasi yang mendirikan dan didirkan, 1 suara organisasi sayap, 1 suara Watim dan 1 suara DPD I PG Sulut.yawarah Daerah (Musda) ke-IX.

Partai GOlkar

Proses pemilihan yang hanya dua rival kandidat itu berlangsung singkat. Deson sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Manado ini memang tidak mendapatkan rival yang tanggu. Terbukti Yongki Limen tak mampu membendung kerinduan para kader beringin Manado, sehingga suami tercinta Michikita Caroline Walakandouw ini kembali mulus menduduki tahta Ketua Partai Golkar di ibukota Provinsi Sulut, untuk periode 2016-2021.

Ucapan selamat pun mengalir lewat media sosial terhadap Deson, tak terkecuali, ucapan dari calon Wakil Walikota Manado nomor urut 1, Jemmy Asiku. “Congratulation… Mantap, Tuhan Memberkati,” kata pengusaha sukses ini dalam komentar sebuah akun FB yang memposting foto-foto pelaksanaann Musda terpilihnya Deson.

Partai Golkar Manado

“Banyak selamat untuk ketua Deson, semoga Golkar makin jaya. Tuhan Memberkati,” timpal Alexander Mallesa, pengurus PG Sulut di akun yang sama.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*