Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Ketua Sinode GMIM Rayakan HUT ke-56

×

Ketua Sinode GMIM Rayakan HUT ke-56

Sebarkan artikel ini

sumakul received_240917192906016MTerkini.com, TOMOHON – Ibadah syukur HUT ke-56 Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr H W B Sumakul MTh, Rabu (20/1/2016) dipimpin Pdt M Rindengan STh. Dalam khotbahnya Rindengan mengingatkan tentang umat yang percaya untuk selalu bersyukur dalam segala hal.
Pada kesempatan tersebut Penjabat Walikota Sanny Parengkuan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Ketua Sinode GMIM yang selama ini sudah berperan aktif dalam berbagai program kegiatan pemerintah, keagamaan dan kemasyarakatan.
Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM yang hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendeta yamg selama ini mendukung penuh segala program pemerintahan Provinsi Sulut.
“Tanpa dukungan masyarakat, pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik, saya juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pdt HWB Sumakul, semoga Tuhan memberkati, menyertai segala tugas yang diembankan, dan memberkati seluruh anggota keluarga, ” tutup Sumarsono.
Ibadah syukur ini turut dihadiri Uskup Manado, MGR Joseph Suatan MSC, Gubernur terpilih Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow dan Bupati Mitra James Sumendap beserta tokoh agama dan para pendeta GMIM. (cw1/tim)