Selasa, 17 Oktober 2017

Hosang Dialog Dengan Warga Motoling Barat

hosangMTerkini.com, RAANAN – Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Rene Hosang, Kamis (21/1/2016), mengadakan tatap muka bersama jajaran pemerintah kecamatan, Desa, tokoh agama dan masyarakat se-Kecamatan Motoling Barat.

Hosang mengatakan bahwa, ini adalah kegiatannya sejak dipercayakan Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsonon MDM menjadi Penjabat Bupati.

“Kunjungan saya disini untuk melakukan pertemuan dan dialog dengan masyarakat. Mendengar kemauan masyarakat untuk kemajuan Minsel kedepan,” katanya.

“Kerukunan hidup khususnya di Kecamatan Motoling Barat ini sudah terkenal dan menjadi ujian bagi kita. Untuk mempertahankannya Hukum tua harus mengamankan wilayahnya, aktifkan sistem siskamling di wilayah tamu wajib lapor 1 x 24 jam, jangan kita anggap remeh mengenai hal ini karena keamanan sangatlah penting,” jelas Hosang.

“Perubahan dan pembaharuan harus nyata bukan sekedar slogan, maka marilah sama-sama menjaga stabilitas keamanan ditengah-tengah masyarakat, mari torang baku-baku bae samua,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan dialog bersama pemeritah kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Motoling Barat, yang dipandu Camat Jerry Sengkey SE.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Drs Ben Watung MSi, Asisten II Ir Farry Liwe MSc, sejumlah kepala SKPD dan para Hukum tua dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Motoling Barat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*