Selasa, 17 Oktober 2017

Jelang HUT Minsel ke-13, Bupati Hosang Dan Jajarannya Bersih-Bersih Pantai Bolevard Amurang

Bersih-bersih pantaiMTerkini.com, AMURANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke-13 Tahun. Jajaran Pemkab Minsel pada Jumat (22/1) pagi tadi mengelar bersih-bersih pinggiran pantai sepanjang jalur Boulevard Amurang di Kelurahan Pondang dan Kelurahan Bitung Amurang yang nantinya akan dijadikan lokasi tempat wisata kuliner pada HUT ke 13 Minsel pada 27 Januari 2016 mendatang.

Dalam bersih pantai tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Ir Peter Rene Hosang Msi dan Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs Danny Rindengan MSi ini di hadiri oleh kepala SKPD dan staf yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Dalam kesempatan tersebut Hosang kepada wartawan mengatakan bahwa bersih pantai ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian pantai, yang saat ini menjadi salah satu objek wisata di Amurang.

“Selain itu juga sepanjang jalur Bolevard direncanakan akan dibangun tempat wisata kuliner, yang tujuannya untuk mempromosikan objek wisata yang ada di teluk Amurang kepada seluruh pengunjung yang nantinya akan berkunjung di Minsel,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi yang juga sebagai Ketua Umum Panitia HUT ke 13 Minsel mengatakan, bahwa dalam acara puncak 27 Januari pekan depan, akan dilaksanakan lomba kuliner yang akan melibatkan sejumlah SKPD dan 17 Kecamatan melalui stand masing- masing.

“Yang pastinya kegiatan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Minsel maupun pengunjung dalam perayaan HUT Minsel di tahun 2016, karena selain disajikan berbagai kuliner, pengunjung juga menikmati keindahan suasana di pinggir pantai Amurang,” ungkapnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*