Selasa, 17 Oktober 2017

Pasar Bersehati Manado Menyimpan Daya Tarik Penggemar Kuliner

kulinerkulinerMTerkini.com, SULUT – Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Bersehati Manado. Pasar yang berada di Pusat Kota Manado ini adalah salah satu pusat belanjah tradisional warga kawanua yang terlengkap menyediakan keperluan rumah tangga.

Dari pantauan manadoterkini.com, Jumat, (22/01) ketika menjelang malam pasar tradisional ini berubah menjadi wisata kuliner, deretan rumah makan akan dijumpai di daerah ini. Tempat jualan yang siang hari dipenuhi jualan keperluan rumah tangga, beruba fungsi menjadi rumah makan.

Sala satu tempat makan di pasar ini yaitu Warung Makan Afisha. WM Afisha menyajikan berbagai jenis ikan, diantaranya Ikan Goropa, Bobara, Kakap, Tindarung dan berbagai jenis ikan air tawar.

Cara pemesanannya pun berbeda dengan rumah makan kebanyakan, dengan memilih ikan yang masih segar, barulah si sang pelayan akan mengolanya.

Yang menjadi cirihas Warung Makan Afisha adalah proses pengolahan ikan haruslah di bakar. Jika anda ingin merasakan suasana yang berbeda, silakan mencoba….datanglah di kawasan Pasar Bersehati.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*