Selasa, 22 Oktober 2019

Dinilai Layak Pimpin Partai Demokrat Kota Bitung, Ticoalu : Saya Siap..!!!

Bitung DemokratMTerkini.com, BITUNG – Menjelang berakhirnya masa kepengurusan DPC Partai Demokrat Bitung, sejumlah nama mulai dimunculkan untuk memimpin partai berlambang Mersie tersebut. Diantaranya kader muda potensial Demokrat, Jacky Ticoalu.

Sejumlah pengurus kecamatan mengatakan, sosok Ticoalu yang dikenal sebagai aktivis anti korupsi sangat layak menjadi ketua DPC Demokrat Bitung. “Kami rasa sudah saatnya kader muda seperti Jacky Ticoalu memimpin Demokrat Bitung,” ujar mereka sembari meminta namanya tidak dupulis.

Senada juga dikatakan pemerhati politik dan pemerintahan kota Bitung, Decky Sompotan. Menurut Sompotan, jika Demokrat Bitung ingin maju dan berkembang, sudah saatnya diberikan kepada kader muda seperti Ticoalu. “Jacky itu tidak hanya dikenal bersih, juga cerdas dan memiliki kemampuan untuk memimpin serta memiliki visi yang jelas,” ujar Sompotan yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Bitung ini.

Jacky Ticoalu yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya siap jika memang dipercayakan oleh seluruh kader untuk memimpin Partai Demokrat Bitung. Menurutnya, memimpin Partai Demokrat di Bitung bukan untuk mencari kekuasaan, tapi lebih dari itu untuk membangun dan membesarkan partai.

“Harus diakui saat ini memang Partai Demokrat lagi terpuruk pasca kekalahan di Pilwako. Namun hal itu bukan berarti kejayaan partai ini tidak bisa dikembalikan. Kalau memang dipercayakan, saya siap mengemban tugas untuk membesarkan partai Demokrat, karena saya sebagai kader, saya merasa terbeban dengan partai ini,” ujar peraih 1000 suara pada Pemilihan legislatif 2014 lalu di dapil Madidir-Maesa.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*