Selasa, 17 Oktober 2017

Lomban Pimpin Rakor Pemantapan KEK

KEKMTerkini.com, BITUNG – Pemkot Bitung terus berbenah sebagai daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Tak ayal, Senin (25/01/2016) Wakil Walikota Maxmilian J Lomban Memimpin rapat kordinasi pemantapan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), bersama kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lantai IV Ruang Sidang Kantor Walikota Bitung.

Dalam rakor ini Lomban menuturkan bahwa semua SKPD yang terkait dengan persiapan KEK, untuk terus berkoordinasi dan memberikan laporan terkait dengan perkembangan yang ada, mulai dari proses pembebasan lahan, kesiapan Rusunawa yang diperuntukan guna mengantisipasi, jika ada masyarakat yang bangunan/tempat tinggalnya masuk dalam perencanaan KEK.

“Mereka (masyarakat red) yang rumahnya terkena pembebasan lahan boleh tinggal di Rumah susun warga (Rusunawa) yang telah disiapkan Pemkot Bitung,” jelas Lomban

“Segala sesuatu terkait dengan KEK harus segera mungkin kita laksanakan yang kemudian perkembangannya nanti akan segera disampaikan ke Gubernur,” tambah Lomban

Lomban juga berharap dalam melaksanakan tugas ini, senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik dan benar juga mampu dipertanggungjawabkan.(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*