Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanPolitik

Parengkuan Lantik TP PKK dan DKN Daerah Tomohon Periode 2016-2020

×

Parengkuan Lantik TP PKK dan DKN Daerah Tomohon Periode 2016-2020

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TOMOHON – Penjabat Walikota Tomohon, Drs Sanny Parengkuan, MAP melantik Pengurus Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (DKN) Daerah Kota Tomohon Periode 2016-2020.

Parengkuan menyampaikan gerakan PKK sebagai mitra utama menjalankan roda pemerintahan daerah dalam memberdayakan pencapaian kesejahteraan keluarga.

Dilihat dari indeks pembangunan manusia Sulut yang menduduki urutan kedua nasional yang secara nyata mengutamakan program pada bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi keluarga yang menjadi prioritas yang ada sampai kelurahan, oleh karenanya pemerintah menyampaikan Terimah kasih kepada pengurus yang baru dalam upaya meningkatkan program kesejahteraan rakyat.

Terkait dengan pengurus Dewan Kerajinan Nasional, Dra Ny J.N Parengkuan Matheos Msi yang juga Ketua TP PKK Pejabat Walikota mengatakan agar fungsi dalam membina dan mengembangkan kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat dianggap penting dan perlu sebagai satu wadah kreatifitas masyarakat pada penyedia hasil kerajinan dan diharapkan terus ditingkatkan sebagai kontribusi kemajuan suatu daerah. (mw-1/tim)