Minggu, 20 Oktober 2019

Besok Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Diparipurnakan

Mononutu : Hari Ini Banmus Bakal Agendakan Paripurna

dewan provinsiMTerkini.com, SULUT – Setelah menerima hasil pleno Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sekretaris DPRD Sulut B Mononutu langsung menindaklanjuti dengan melakukan konfrensi pers.

“Hasil pembicaraan dengan KPU Sulut intinya bahwa inilah hasil dari pleno KPU,” kata Mononutu didampingi Kabag Humas Theresia Sundah dan Kasub Humas Harold Lumempouw.

Mononutu menambahkan, sesuai hasil pembicaraan, sebagai Sekretaris DPRD, Ketua DPRD sementara Stevanus Vreeke Runtu telah mendelegasikan untuk dilakukan pertemuan ini.

“Intinya, besok (hari ini,red) kami akan adakan Rapat Banmus. Substansi Banmus untuk mengagendakan rencana Paripurna follow-up hasil pleno yang sudah dibawa KPU tadi,” terangnya.

Walaupun tergantung besok, lanjut Mononutu, namun semua telah dikoordinasikan dengan semua pihak akan mengagendakan Paripuna pada hari Rabu (27/01) Pukul 19.00 Wita.

“Kenapa dilaksanakan malam, karena hari Rabu adalah HUT Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan. Pukul 10.00 Wita Penjabat Gubernur Sulut berada di Tomohon dan Pukul 13.00 Wita di Minahasa Selatan, setelah itu baru bergabung di DPRD Provinsi Sulut. Substansi Paripurna yaitu mengumumkan hasil Pleno KPU yang sudah dibawa tadi,” tutupnya.

Untuk diketahui kedatangan Komisioner KPU Sulut di DPRD Sulut, Senin (25/01/2016) sekitar Pukul 12.00 Wita, diterima Wakil Ketua Marthen Manopo dan Wenny Lumentut serta Sekretaris DPRD Provinsi Sulut B Mononutu.(jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*