Selasa, 17 Oktober 2017

Polres Minsel Bakal Gelar Razia Narkoba Ditempat Hiburan

MTerkini.com, AMURANG – Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan razia di sejumlah hotel dan tempat hiburan.

Hal ini akan dilakukan pihak Polres guna untuk mengantisipasi terjadinya peredaran Narkotik dan obat terlarang (Narkoba), serta terciptanya suasana aman dan kondusif di wilayah Minsel.

“Ada informasi sejumlah warga Minsel sudah mulai terlibat dalam mengkonsumsi dan peredaran obat-obatan terlarang atau Narkoba. Oleh sebab itu kami merencanakan dalam waktu dekat ini akan melakukan razia di sejumlah Hotel dan tempat hiburan, karena ada indikasi lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi dan pesta Narkoba,” kata Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres Minsel AKP Noldi Rimporok,.

Lanjutnya, selain mengantisipasi terjadinya peredaran, pihaknya dalam melakukan operasi tersebut, untuk mencegah adanya teroris yang datang atau bersembunyi di Kabupaten Minsel.

“Tujuan lain dilaksanakannya operasi cipta kondisi, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat terhadap ancaman terorisme,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*