Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut Mantapkan Persiapan FL2SN

×

Pemprov Sulut Mantapkan Persiapan FL2SN

Sebarkan artikel ini

penjabat gubernurMTerkini.com, SULUT – Ajang kreatifitas para Siswa SD,SMP dan SMA serta SMK sederajat se- Indonesia bertajuk Festival lomba dan Seni Siswa Nasional (FL2SN) yang bakal di gelar di Provinsi Sulut, terus dimantapkan persiapannya oleh Panitia lokal di daerah ini. Hal itu di sampaikan Kadis Diknas Sulut Asiano G Kawatu, SE MSi di Kantor Gubernur, Senin (25/01) kemarin.
“Perhelatan akbar FL2SN Tahun 2016 di Kota Manado akang berlangsung dari Tanggal 1 s/d 6 Agustus 2016. Karena itu segala persiapan terus kami koordinasikan dengan panitia pusat di Jakarta, “ujar manatan Kadis Penda Sulut ini.

Kawatu menyebutkan, untuk penyelenggaraannya ditangani oleh panitia pusat, sementara panitia local hanya menyiapkan acara pembukaan dan penutupan FL2SN
“Walaupun hanya pembukaan dan penutupan, tapi Diknas Sulut terus memantapkan persiapan ini sudah sejak tahun lalu,”kata Kawatu.

Untuk penyelenggaraan kegiatan, oleh panitia local yakni pembukaan dan penutupan FL2SN nantinya akan ditangani even organizer sesuai kriteria yang sudah ditentukan, sebagaimana yang dilaksanakan di Palembang tahun lalu, panitia local disana juga menggunakan even organizer. “Acara pembukaan nanti para peserta akan menyaksikan berbagai keberhasilan Sulut di berbagai bidang baik seni budaya maupun pendidikan,” tandas mantan Kadis Sosial. (alfa)