Sabtu, 19 Oktober 2019

Pasangan SDM Legowo Terima Putusan MK

MTerkini.com, AIRMADIDI – Proses sidang sengketa Pilkada Kabupaten Minahasa Utara yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi RI sudah mendapat putusan hukum yang tetap. Dimana hari ini Selasa (26/01/16) lewat hasil sidang, MK menolak gugatan Pasangan Sompie Singal dan Peggy Mekel (SDM), karena gugatan dari Pasangan SDM tidak memenuhi syarat legal standing sesuai pasal 158 mengenai selisih suara kurang dari 2% dari suara terbanyak.

“Kami SDM (Drs. Sompie Singal MBA dan Dr. Peggy Mekel, SE.MA) menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara. Juga para pendukung SDM, Partai Pengusung PDI Perjuangan dan semua yang telah memberi suara dan dukungan bagi kami sewaktu Pilkada 9 Desember 2015,” ujar Peggy Mekel

Lebih lanjut, lewat akun Facebooknya Mekel mengatakan, “Dengan jiwa besar dan sportivitas, kami menerima hasil keputusan MK hari ini. Selamat kepada Paslon nomor urut 2 yang telah telah ditetapkan oleh MK. Tuhan Kiranya memberkati kita, Minahasa Utara,” tulis Mekel (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*