Senin, 23 Oktober 2017

Warga Puji Pembangunan di Kota Tomohon

MTerkini.com, TOMOHON – Jelang HUT Kota Tomohon ke-13, Rabu, (27/1/2016) tokoh agama dan masyarakat memberikan apresiasi atas pembangunan yang ada di Kota Tomohon. Seperti diungkapkan Ketua Badan Pekerja Majelis sinode GMIM DR. H.W.B. Sumakul, menyampaikan majunya Tomohon selama ini.

“Luar biasa pembangunan di Kota Tomohon yang ada saat ini terus berlangsung secara
berkesinambungan dan merata disegala bidang. Ini terlaksana karena manajemen yang baik dan terarah melalui para kepala SKPD dan segenap stakeholder, serta
ditunjang suasana kota yang aman kondusif, “ujanya.

Dengan kondisi seperti ini, Sumakul menambahkan tugas-tugas keagamaan bisa terlaksana dengan baik. Ini juga berpengaruh pada perekonomian masyarakat dan kualitas iman.

“Mewakili Jemaat Sinode GMIM saya ucapkan salut atas kepemimpinan para pemimpin terdahulu juga kepada Jimmy F Eman diharaphan kedepan Tomohon semakin diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuas, “ucap Sumakul.

Senada dengan hal itu Dra Meytha Tambengi, MM, kepala Sekolah SMU Negeri I mengatakan Pemkot Tomohon sangat peduli dan terhadap pembangunan yang ada, lebih khusus di bidang pendidikan dan keagamaaan.

“Karena dapat merealisasikan kebutuhan yang diperlukan oleh sekolah maupun gereja dalam hal ini pembangunan fisik yang selaras dengan julukan Tomohon sebagai Kota Pendidikan dan Kota Agama, Pariwisata, Perdagangan dan Agroindustri,” katanya.

Sementara itu penggagas pembentukan Kota Tomohon Ibrahim Ratulangi Tular menambahkan pola kepemimpinan para pemimpin di Kota Tomohon telah berhasil menciptakan iklim pengelolaan pemerintahan yang Baik, serta mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*