Selasa, 22 Oktober 2019

10 Nama Calon KIP Sulut Akan Disodorkan ke Gubernur

liandoMTerkini.com, SULUT – Setelah melewati proses panjang selama 2 bulan akhirnya Tim Seleksi (TimSel) menetapkan 10 nama calon anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sulawesi Utara.

“Ke 10 nama yang lolos ini telah melewati beberapa tahapan yaitu mulaid dari seleksi berkas, seleksi tes tertulis, diskusi kelompok dan wawancara,” ujar Wakil Ketua Tim Seleksi Dr. Ferry Daud Liando kepada manadoterkini.com, Selasa (26/01/2016).

Menurut Liando, selanjutnya ke 10 nama ini akan diserahkan ke gubernur untuk diserahkan ke DPRD Sulut. “Kami akan serahkan ke Gubernur dan nanti kemudian akan diserahkan ke DPRD Sulut,” papar Liando.

Dalam penetapan unsur tim seleksi tidak ada yang menunjukkan disenting opinion atau pendapat berbeda. “Calon yang gugur didasarkan pada rangking terendah,” tutur Liando.

Adapun sebagai tim seleksi KIP Sulut yakni Drs. Joi Oroh (Unsur Pemprov Sulut) sebagai Ketua, Dr. Ferry Daud Liando (Unsur Akademisi) sebagai Wakil Ketua dan anggota masing-masing Dr. Grace Waleleng (Unsur Perempuan), Rizal Layuck (Unsur Pers) dan Dras Arnole Pangkey (Unsur Tokoh Masyarakat). (chris)

Ke 10 nama yang lolos seleksi yakni:

1. Andre Mongdong, S.Pd

2. Habel Runtuwene, SE, M.Si

3. Haris Vandersloot, S.Sos

4. Isman Momintan, SH

5. Jootje Kumayas, BA

6. Lanny Anggriany Ointu, SE

7. Nolly S. Londa, S.Sos, M.Si

8. Drs. Philep M. Regar, MS

9. Raymond H. Pasla, S.Sos

10. Reidy F. Sumual, S.Sos

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*