Selasa, 22 Oktober 2019

Hari ini, Minsel Genap Usia ke- 13 Tahun

Danny RindenganMTerkini.com, AMURANG – Hari ini, Rabu (27/1) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) genap usia ke-13 Tahun sebagai kota otonom, hasil pemekaran dari Kabupaten Minahasa. Ada banyak suka dan duka yang ditorehkan para pemimpin dan warga Kabupaten berjulukan “Minsel Berdikari Cepat”.

Adapun agenda dalam memperingati Hari Jadi Minsel ke- 13 Tahun akan dilaksanakan Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara Penjabat Bupati Minsel Ir Peter Rene Hosang MSi pada pukul 07.30 pagi di Lapangan Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 Wita akan digelar Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minsel yang akan dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE bertempat di Gedung DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Ketua Panitia Hari Jadi Minsel Drs Danny Rindengan Msi, menjelaskan untuk Upacara Bendera, seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV mengenakan pakaian PSL atau jas. Sedangkan para Pelaksana atau Staf mengenakan pakaian KORPRI.

“Usai upacara akan dilanjutkan dengan Acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa pada jam 10.00 WITA. Semua jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV diundang dengan mengenakan pakaian PSL pula,” ujarnya.

Untuk Acara pada sore harinya, diharapkan semua SKPD dan Kecamatan membuat Acara Syukuran di lokasi Pameran wisata kuliner yang dipusatkan di Boulevard Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

“Dijadwalkan Bapak Penjabat Bupatu serta jajarannya juga akan melakukan peninjauan di Stand pada sore harinya,” tandasnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*