Senin, 21 Oktober 2019

Royke Anter Minta Pilkada Manado Harus Dilaksanakan Februari

Royke Anter (ist)

Royke Anter (ist)

MTerkini.com, MANADO – Melihat kondisi dinamika menjelang Pilwako Manado yang telah diputuskan oleh KPU 17 Februari mendatang dan ternyata mendapat kendala dalam hal anggaran, mendapat perhatian serius dari Legislator Manado. Anter meminta kepada Pemerintah Kota Manado untuk mendukung Pelaksanaan Pilwako Manado pada bulan februari nanti. “Pilwako harus tetap jalan dan saya mendukung keputusan KPU. Pemkot Manado seharusnya membantu mensukseskan Pilwako tersebut,” tutur Anter.

Ia juga berharap selain mendukung, Pemko juga harus memberikan dukungan dana melalui APBD Kota Manado. Anter juga sempat menyentil soal pernyataan Joshua Pangkerego Asiten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado.

”Sebenarnya kan kalau akan ada pergeseran anggaran tinggal diusulkan oleh eksekutif kemudian dibahas di lembaga DPRD, kami saip membantu itu” Ujar Politisi Partai Demokrat ini.

Anter juga berharap Pemko Manado secepatnya berkordinasi dengan DPRD tentang pergeseran anggaran. Apalagi menurut dia, Pilwako Manado merupakan agenda Nasional yang harus didukung. “Ini kan agenda Nasional. Jangan diperhambat,” kunci Anter yang menjabat ketua Komisi A DPRD Kota Manado. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*