Minggu, 20 Oktober 2019

Hosang Irup Upacara HUT Minahasa Selatan ke-13

 

Pemkab MinselMTerkini.com, AMURANG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (27/01/2016) pagi tadi, jajaran Pemkab Minsel menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Penjabat Bupati Ir Peter Rene Hosang MSi dan dihadiri unsur Muspida, yakni Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, serta para Asisten, kepala-kepala SKPD, pelajar, pegawai, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Bupati Hosang mengatakan, momentum HUT kali ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Minsel.

“Asah kepekaaan dan kejelian, serta mampu membaca persoalan strategis, untuk dijadikan agenda penting dalam mewujudkan Minsel yang lebih baik lagi, hebat dan terdepan,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berharap, semoga momentum peringatan HUT ke- 13 Kabupaten Minsel, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat, untuk terus membangun, mengantarkan Minsel sebagai Daerah Otonom yang berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Teguhkan komitmen bersatu padu berikan karya terbaik bagi daerah, sesuai kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing masing,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*