Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Pilihan

DPRD Sulut Berang, Pembahasan Ranperda Zonasi ROR-Sorongan Tidak Hadir

×

DPRD Sulut Berang, Pembahasan Ranperda Zonasi ROR-Sorongan Tidak Hadir

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SULUT – Pembahasan Ranperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K), Senin (25/01/2016) batal dilaksanakan.

Lonto CsPasalnya, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Edwin Lontoh didampingi Eddison Masengi (Wakil Ketua ) Adriana Dondokambey ( Sekertaris ) dan dihadiri semua anggota Pansus menyorot kinerja dari Kelompok Kerja (Pokja) Ranperda Zonasi dari Pemprov Sulut.

“Semua anggota Pansus hadir sementara Ketua Pokja Roy Roring dan Ronal Sorongan sebagai Sekertaris tidak ada, jadi lebih baik pembahasannya di skors saja,” aku para anggota Pansus, seperti Amir Liputo, James Karinda, Ivon Bentelu, Andrei Angouw, Felly Runtuwene, Jems Tuuk, Inggrid Sondakh, Ferdinand Mangumbahang.

Edwin Lontoh selaku Ketua Pansus menskors pembahasan Ranperda Zonasi karena belum lengkapnya tim Pokja dari Pemprov Sulut.

“Sekarang ini pembahasannya masih dalam pendalaman materi belum masuk pada subtansi dari ranperda Zonasi. Kemungkinan kita akan melakukan konsultasi ke Depdagri terlebih dahulu,” ungkap Lontoh.(*/jef)