Selasa, 22 Oktober 2019

Perayaan HUT Minsel Ke 13 Berlangsung Meriah

PUNCAK Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke 13, Selasa (27/01) kemarin, berlangsung meriah. Setelah pada pagi harinya melaksanakan Upacara Benderah dimana Penjabat Bupati Peter Rene Hosang menjadi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

Rapat Paripurna Dewan Minsel

Kemeriahan HUT Minsel ke-13, semakin lebih spesial ketika Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, Dr Soni Sumarsono MDM, menyempatkan diri hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel tersebut.

HUT Minsel HUT Minsel

Untuk itu, Sumarsono mengajak kepada segenap jajaran Pemkab Minsel dan warga Minsel, agar dimomentum HUT ke 13 Kabupaten Minsel akan semakin lebih maju dan diberkati.

Minsel HUT 13

“Minsel merupakan Kabupaten yang bisa bertumbuh semakin pesat. Perkembangan Minsel sunggu sangat menjanjikan, apalagi berada di jalur trans Sulawesi atau jalur perlintasan,” ungkap Sumarsono.

HUT Minsel

Sementara itu, Penjabat Bupati Minsel Peter Rene Hosang mengatakan, pemerintahan dan masyarakat baiknya menyatukan langkah serta pikiran bersama, dan lebih erat lagi dari tahun sebelumnya.

HUT MInsel HUT MINsel

“Saya mengajak seluruh masyarakat Minsel untuk menyatukan langkah dan pikiran untuk kemajuan Minsel ke depan. Karena dari segi ekonomi, Infrastruktur, Pembangunan Minsel terus bangkit dan mampu membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Dan juga, perjuangan serta keberhasilan pembangunan masa yang lalu sangat erat hubugannya dengan keberhasilan saat ini maupun masa yang akan datang. Maka kita harus punya tekat untuk membangun Minsel sesuai Visi dan Misi Minsel kedepan,” ungkapnya.

HUMAS MINSEL HUMAS MINSEL

Selain Penjabat Gubernur, hadir juga sejumlah pejabat Esalon II dan II Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra serta perwakilan Bupati/Walikota se-Sulut. Sedangkan jajaran Pemkab Minsel dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan Msi, yakni para Asisten, Kadis/Kaban, Camat serta Lurah/Kumtua di 17 Kecamatan.

HUT MInsel

Untuk diketahui HUT ke-13 Minahasa Selatan mengambil Tema “Minahasa Selatan Berkarya” dan Sub tema “Dengan Semangat HUT Ke 13 Kabupaten Minahasa Selatan, Kita Lanjutkan Kebersamaan Dalam Pembangunan Menuju Minsel Hebat dan Terdepan”. Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi Wakil Ketua Frangky Lelengboto dan Rommy Pondaag dengan jumlah anggota yang hadir 30 orang.(dav/adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*