Sabtu, 19 Oktober 2019

Hadiri Tulude, Mantiri Jadi Idola Warga Lembe

Maurit MantiriMTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016 – 2021 Ir. Maurits Mantiri ikut menghadiri acara adat Tulude yang dilaksanakan di Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembe Utara, Kota Bitung, Kamis (28/01/2016).

Menariknya saat tiba di Kelurahan Mawali, Mantiri yang hadir dengan setelan pakaian adat bersama rombongan langsung disambut warga.

Mantiri bersama rombongan pun ikut mampir di salah satu rumah warga. Cuaca yang sering berganti membuat membuat rombangan masih tetap tertahan dirumah warga, sambil juga menunggu kedatangan Penjabat Gubernur Sulut DR Sony Sumarsono yang akan hadir dalam acara adat ini.

Sosok low profil Mantiri membaur dengan masyarakat seperti biasa yang dilakukan sebelum menjadi calon dan terpilih menjadi Wakil Walikota Bitung dalam Pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015 yang lalu.

“Mantiri memang dikenal sering turun berbaur dengan masyarakat, baik sebagai anggota DPRD kota Bitung dan juga sebagai Ketua DPC PDI-P Kota Bitung,” ungkap Jhon salah satu warga Mawali.

Dari pantauan manadoterkini.com, warga pun terus menghampiri Wakil walikota pilihan rakyat ini, entah mau foto maupun berbincang-bincang bersama. Bahkan Mantiri terlihat tidak canggung bercanda dengan masyarakat.

“Kami ingin Pak Wakil sering turun ke Pulau Lembe. Supaya kebutuhan maupun kemajuan kami disini bisa dilihat langsung oleh Pak Wakil Walikota,” tutur warga lainnya. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*