Senin, 21 Oktober 2019

Jumat Besok, Pemkab Minahasa Canangkan “Jumat Bersih”

Agustivo TumundoMTerkini.com, TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa berencana akan mencanangkan kembali program Jumat Bersih, kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan Jumat (29/01/16) besok di halaman Kantor Bupati Minahasa dalam bentuk apel pagi.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE, Msi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut jangan hanya sebatas formalitas saja akan tetapi harus benar-benar lahir dari masyarakat dan disadarai penuh oleh masyarakat itu sendiri.

Kepada sejumlah wartawan Tumundo menambahkan bahwa, pencanangan akan langsung dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih di sejumlah ruas jalan yang terletak di beberapa titik yang tersebar di Ibukota Kabupaten Minahasa yang sudah dibagi dengan penanggungjawab masing-masing. “Diharapkan semua jajaran Pemkab Minahasa untuk mengambil bagian dalam kegiatan tetsebut,” tutup Tumundo

Berikut inilah beberapa titik yang menjadi lokasi pelaksanaan Jumat Bersih sesuai dengan surat edaran Setdakab Minahasa

1. Jalan Raya RSUD Sam Ratulangi di KelurahanLuaan hingga Perempatan Kelurahan Kendis dengan penanggungjawab Kadis Pertanian.

2. Perempatan Kelurahan Wewelen hingga Perempatan Toko Bata, dengan penanggung jawab Kadis Kehutanan.

3. Jalan Raya SD Negeri 8 Tondano Barat hingga GMIM Marturia Roong, denganpenanggungjawab Kaban Kesbangpol.

4. Perempatan Kelurahan Kendis hingga Perempatan Kiniar, dengan penanggungjawab Kadis Pasar dan Kebersihan.

5. Jalan Raya Monumen Makam Pahlawan Dr Sam Ratulangi hingga Perempatan Boulevard, dengan penanggungjawab Kadis Tenaga Kerja. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*