Senin, 23 Oktober 2017

Disaksikan Sumarsono, Olly-Steven Diparipurnakan DPRD Sulut

Olly-Steven Diparipurnakan DPRD Sulut

Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Terpilih

 

RAPAT Paripurna dalam rangka Pengumuman Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan (5P) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Steven Kandou (OD/SK) resmi digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (27/1/2016) Pukul 20.30 Wita.

 

OD-SK

Dalam paripurna tersebut Wakil DPRD Sulut Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR) membuka dan memimpin jalannya rapat.  Penandatanganan pun dilakukan oleh SVR dan langsung disaksikan oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Sony Sumarsono juga kedua pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih OD-SK beserta anggota dewan yang menduduki gedung DPRD Sulut.

 

 

OD-SK

Sumarsono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih dan mengucapkan terima kasih khususnya KPU dan Panwaslu beserta aparat keamanan yang mendukung.

 

 

OD-SK OD-SK

 

”Saya mengucapkan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih..Juga kepada KPU, Panwas dan aparat keamanan yang sudah menyukseskan jalannya Pilkada tetsebut,” ujar Sumarsono.

OD-SK

Ditempat yang sama Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey mengatakan siap menjalankan dan akan melanjutkan program pemerintahan sebelumnya.

 

 

OD-SK

”Setelah menjadi Gubernur Sulut terpilih, tentunya saya akan melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya karena itu bagus,” ujarnya.

 

 

OD-SK

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari Kepala BIN, Kapolda, Danrem, Dan Lantamal, Dan Lanudsri, Kajati Sulut, Ketua Pengadilan Tinggi, Pemerintahan Provinsi Sulut beserta SKPD Provinsi Sulut.(Jeferson/adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*