Selasa, 17 Oktober 2017

Jelang Pelantikan, Paruntu-Wongkar Jamin Takkan Ada Keretakan

received_970451403042345MTerkini.com, AMURANG – Setelah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) baru-baru ini. Pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH tinggal menunggu pelantikan untuk menahkodai Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021.

Baik Paruntu maupun Wongkar kembali menyatakan komitmen mereka bahwa nantinya tidak ada perpecahan selang menjalani pemerintahan bersama sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya berjanji tidak ada keretakan dalam kepemimpinan kami sebagai kepala daerah dalam membangun Kabupaten Minsel,” ujar Paruntu.

Dia juga meminta dukungan pihak Pers, maupun jajaran pemerintahan dan masyarakat, untuk mendoakan dan mendukung jalannya pemerintahan agar keduanya tetap harmonis.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar SH. Baginya tidak ada yang perlu diragukan, karena kebersamaan dan komitmen dirinya bersama bupati terpilih sudah terbangun dari awal, dan diyakini keharmonisan ini akan terjalin hingga akhir periode pemerintahan.

“Apalagi, keharmonisan pimpinan daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, menjadi salah satu pembuktian yang didambakan warga Minsel pada pemerintahan baru,” katanya.

Sementara itu sejumlah element masyarakat Minsel juga berharap agar berbagai persoalan bahkan perpecahan seperti periode pemerintahan sebelumnya, tidak akan terulang lagi, demi kelancaran roda pemerintahan kedepan.

“Mudah-mudahan sesuai komitmen dari ibu Tetty dan bapak Frangky keharmonisan itu bisa sampai akhir periode, semoga tidak akan terulang seperti pemerintahan sebelumnya,” harap Wem Baba Mononimbar tokoh masyarakat Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*