Senin, 23 Oktober 2017

Jopie Cornelis Sajow Berpulang, Bupati JWS Berduka

MTerkini.com, TONDANO – Jopie Cornelis Sajow berpulang ke pangkuan Bapa di sorga, Almarhum meninggal dunia pada Rabu (29/01/16) pagi tadi di RSUP Prof Dr Kandou, Malalayang Manado.

Kepergian Almarhum sontak membuat Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi merasakan duka mendalam dikarenakan Almarhum adalah kakak tercinta dari Bupati JWS.

Almarhum Jopie Sajow merupakan anak kedua dalam Keluarga Sajow Sumendap. Almarhum Jopie Sajow meninggal dunia dalam usia 61 tahun 7 bulan dan meninggalkan isteri Evie Yohana Doodoh, serta 2 orang anak, masing-masing Nixon Eduard Sajow ST dan Morten Maikel Sajow SH.

Almarhum yang lahir pada 23 Juni 1954 di Desa Koka ini adalah pensiunan PNS dan semasa tugasnya dulu membaktikan diri sebagai guru di SD GMIM 16 Manado.

Di lingkungan gereja, Almarhum mengemban tugas sebagai Pelayan Khusus selama tiga periode. Bupati JWS merasa sangat kehilangan atas kepergian sang Kakak untuk selama-lamanya ini. Namun sebagai orang beriman, mantan Ketua Komisi Remaja Sinode

GMIM ini yakin dan percaya akan ada penghiburan sejati dari Tuhan yang akan menjadi bagian dari seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Soal perasaan sedih itu pasti, namun sebagai orang beriman kepada Tuhan Yesus yang adalah sumber.kehidupan abadi, tentu saya yakin bahwa kakak kami akan mendapat tempat istimewa di Kerajaan Surga,” ungkap Bupati.

Rencananya Almarhum akan dikebumikan pada Sabtu (30/01/16) besok di Desa Koka Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Mengatasnamakan jajaran Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Kabag Agustifo Tumundo SE MSi menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Kakak kedua Bupati JWS, Almarhum Jopie Cornelis Sajow.

“Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati bagi keluarga besar yang berduka” ungkap Tumundo. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*