Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Pedagang Buah Minta Tempat Layak

×

Pedagang Buah Minta Tempat Layak

Sebarkan artikel ini
pedagang buah di Tahuna
Pedagang buah

MTerkini.com, TAHUNA – Para pedagang buah di Sangihe meminta tempat layak di Pasar Towoe, Tahuna. Mereka mengaku kecewa karena sampai saat ini perhatian terhadap mereka dari dinas terkait sangat minim.

“Selama ini kami berjualan hanya di pinggiran pasar, harusnya kami sebagai tuan tanah diberikan tempat yang layak, kami berharap setelah perayaan tulude nanti pihak pemerintah dapat menempatkan kami, “beber sejumlah pedagang, Jumat (29/1/16).

Sementara itu pemerhati pembangunan Sangihe, Jossy Darosa mengatakan seharusnya pasar ditata sedemikian rupa agar terlihat menarik.

“Kita harus tata pasar lebih cantik, untuk para pedagang ditertibkan. Mulai dari pedagang buah, sayur dan ikan, begitu juga harga harus ditertibkan agar tak ada pedagang nakal yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mengenai keluhan para pedagang luar kota tahuna itu wajar wajar saja tinggal menunggu seperti apa tindakan dinas terkait terhadap mereka, “tutur Darosa seraya meminta pihak dinas terkait segera menanggapi apa yang dikeluhkan para pedagang. (vic