Selasa, 17 Oktober 2017

Hadapi UN, SMP Katolik Gonzaga Tomohon Tambah Jam Mengajar

tirukanMTerkini.com, TOMOHON – Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2016 mendatang. Sejumlah sekolah yang ada telah melakukan berbagai persiapan menghadapi UN.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) Katolik Gonzaga Tomoho. “Dalam Menghadapi pelaksanaan UN 2016 siswa – siswi yang ada diberi tambahan jam mengajar yang dilaksanakan pada sore hari,”ujar Kepala SMP Katolik Gonzaga Tomohon Jacklin Tirukan kepada manadoterkini.com, Sabtu (30/1) siang tadi.
Tirukan mengatakan, dengan ditambahkannya jam pelajaran. Dia berharap para siswa dalam meluangkan waktu tersebut agar lebih mudah memahami pelajaran sehingga pada pelaksanaan UN nanti siswanya lebih benar-benar siap menghadapi ujian nanti.
“Dengan ditambahnya waktu jam belajar bagi para murid diharapkan benar-benar siap dalam menghadapiu UN, agar Pada pelaksanaanya nanti siswanya betul betul dapat menjawab tanpa ada kendala,” harapnya.(efd)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Menambah waktu belajar adalah hal yang sering dilakukan oleh pihak sekolah, selain itu untuk menambah kesiapan siswa meluangkan waktu untuk mengikuti privat juga sangat membantu dalam pemahaman konsep secara matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*