Rabu, 13 November 2019

Besok, Jarod Gelar Diskusi Publik Berkaitan Dengan Pilkada Manado

MTerkini.com, MANADO – Jurnalis online Manado (Jarod) yang dikenal konsisten melakukan kegiatan sosial, kali ini akan menggelar Dialog Publik. Hal tersebut dikatakan Chris Sumual ketua panitia kegiatan saat menyampaikan kesiapan kegiatan yang rencananya dilaksanakan, Selasa (2/2/2016) besok.

”Panitia sudah siap menggelar Dialog Publik, Selasa (2/2/2016) kali ini dalam rangka mendorong proses demokrasi yang berkualitas di daerah ini. Kami mengusung tema Dialog ‘Partisipasi Masyarakat dan Ormas Dalam Menjaga Stabilitas Politik, Keamanan Menjelang dan Pasca Pilkada Manado’. Kegiatan akan dilaksanakan di Hotel Aston Manado, mulai pukul 13.00 – selesai, dan untuk umum. Undanganya yang disebar pada pimpinan Ormas, organisasi kemahasiswaan, Timses pasangan calon Wali Kota Manado, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama,” ujar Chris alumnus FISIP Unsrat Manado ini saat didampingi Saleh Ngiu, selaku sekretaris panitia.

Lanjut ditambahkannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Jarod dan Forum Peduli Nusantara (FPN) Sulawesi Utara dan panitia juga mengundang Pejabat Wali Kota Manado, Ir Royke O Roring, M.Si, DR Ferry Liando, pengamat politik pemerintahan dan Jusuf Wowor, SI.P,M.Si, Ketua KPU Manado sebagai Narasumber.

”Selaku Narasumber Pejabat Walikota Manado, Ketua KPU Manado dan pengamat politik pemerintahan, sudah fiks mereka akan hadir. Iya, Pak Wali Kota juga bersedia hadir dalam kegiatan ini. Semua undangan sudah kita distribusikan. Kami melalui kesempatan ini menyampaikan ajakan kepada masyarakat Manado agar bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini menyumbangkan ide-ide positifnya untuk kemajuan kita bersama,” ucap Chris yang juga pengurus Jarod sekaligus mantan Sekretaris KNPI Kabupaten Minahasa Selatan tersebut. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*