Selasa, 12 November 2019

Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemersatu, Lomban Terima Penghargaan dari PNT

MTerkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Max J Lomban SE MSI menerima penghargaan atas keberhasilan memenangkan kursi Walikota Bitung bersama Wakil Walikota terpilih, Ir Maurits Mantiri, dalam Pilkada 9 Desember 2015 lalu. Dan Sabtu (30/01/2016) pekan lalu, di Rehobot Hall Mall Artha Gading Lantai 5-Jakarta dalam ibadah Perayaan Natal, Kunci Taong 2015, dan Tahun Baru 2016, Paimpuluan Ne Tonsea (PNT) Se-Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Dalam kegiatan tersebut, Lomban dinobatkan sebagai tokoh pemimpin pemersatu dan cinta damai di Kota Bitung sebagai daerah distrik Tonsea, Penghargaan ini diserahkan Ketua PNT Se-Jabodetabek, KombesPol Winston Tommy Watuliu, didampingi para pengurus PNT lainnya.

Selain Lomban, PNT juga menyerahkan penghargaan atas apresaisi memenangkan Pemilu kepada Gubernur Sulawesi Utara Terpilih, Olly Dondokambey SE dan Bupati Minahasa Utara Terpilih, Vonny Panambunan. Bukan hanya penghargaan diberikan PNT kepada para pemimpin ini, PNT juga mengumpulkan para hamba Tuhan untuk berdoa bagi para pemimpin tersebut.

Usai menerima penghargaan, Lomban memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan PNT atas kinerja yang dilakukan selama menjabat Wakil Wali Kota dan kemenangan Pemiilukada Kota Bitung. “Saya sangat mengucap syukur kepada Tuhan, karena hari ini diperkenankan menerima penghargaan dari Paimpulan Ne Tonsea Se-Jabodetabek, ternyata mereka juga menilai kinerja saya, ini merupakan pemberian yang palling bernilai dan berharga, semoga PNT tetap eksis dalam menjalankan organisasi ini,”ungkap Lomban yang didampingi isteri tercinta, Khouny Lomban-Rawung, sembari memberikan penghormatan kepada Gubernur Sulut Terpilih, Olly Dondokambey dan Bupati Minut Terpilih, Vonny Panambunan.

Ibadah dilayani Pdt Judika Silailoho STh, dimeriahkan dnegan artis Ibu Kota, juga berbagai kesaksian serta doorprize. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*