Kamis, 21 November 2019

Ajak Wisatawan Lewat Prangko dan Kartu Post Tagline Mari Jo Ka Manado

prangkoMTerkini.com, SULUT – Tahun 2016 ditetapkan tahun visit Sulut 2016 sesuai Taglinenya Mari Jo Ka Manado, karena itu Kantor Post Indonesia menunjang Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lewat Programnya Gubernur Soni Sumarsono dengan meluncurkan Prangko dan Kartu Post yang bergambar objek-objek wisata di Sulut. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Post Sulut Agus Sulisyio usai kegiatan Peresmian di Kantor Post Pusat Sulut, Senin (01/02).

Sulisyio kepada manadoterkini.com juga menuturkan, ini juga sebagai alat mengiformasikan kepada masyarakat Indonesia bahkan dunia bahwa sulut menyimpan pariwisata yang tidak kalah indahnya dengan daerah lain di Indonesia.

“Nantinya kita akan menaruh kartu post ini di setiap hotel, agar setiap tamu/wisatawan yang datang di Nyiur Melambai ini, diberi kesempatan menulis walaupun hanya satu kartu saja. Sehingga dengan upaya ini kartu bisa tersebar, dengan begini masyarakat Indonesia bahkan dunia lebih mengenal Sulut dan tertarik datang kesini,” katanya.

Dengan strategi memberikan gambar objek-objek wisata Sulut ini, semoga bisa membangkitkan gairah menulis masyarakat terlebih parah siswa. Sehingga dengan ini bisa memberikan informasi lebih banyak kemasyarakat luar.

“Dunia bisa mengenal Bunaken, Datang ke Sulut dan memberi dampak pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ungkap Sulisyio.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*