Senin, 18 November 2019

Warga Berikan Koin Dukungan Pilkada ke KPU Manado

MTerkini.com, MANADO – Diskusi Publik yang digelar oleh Jurnalis Online Manado (JAROD) dengan tema Partisipasi Masyarakat dan Ormas dalam menjaga stabilitas politik, keamanan menjelang dan pasca pilkakoin peduli pilkada manadopilkada manadoda Manado mendapat apresiasi dari semua pihak.

Bahkan bukan hanya sampai disitu, sekelompok Warga Kota Manado yang melakukan aksi kumpul koin mendukung Pilwako Manado (17/2/2016). Koin tersebut diserahkan langsung kepada ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor saat menjadi materi bertempat di Hotel Aston, Selasa (2/2/2016).

“Dengan ini kami menyerahkan koin yang telah dikumpulkan oleh warga kota Manado. Kami belum menghitungnya, kiranya diterima dan kami mendukung Pilkada 17 februari 2016,” ujar beberapa warga Manado disamping memberikan sebuah kotak kardus dengan tulisan koin untuk Pilwako Manado.pilkada manadopilkada manado

Sementara itu Ketua KPU Kota Manado langsung menerima kardus tersebut bahkanpun pengamat politik dan pemerintahan Dr. Ferry Liando memberikan dukungan uang kedalam kotak kardus yang dipegang warga saat memberi kotak ke ketua KPU Kota Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*