Jum'at, 22 November 2019

Talaud Belum Saatnya Dipimpin Bupati Perempuan

MTerkini.com, MELONGUANE – Pernyataan keras dilontarkan tokoh muda Talaud, Tito Tatoda. Menurutnya Bupati Talaud harus laki-laki agar tegas mengambil suatu keputusan.

Tatoda yang ditemui manadoterkini.com, belum lama ini mengatakan selama ini banyak persoalan di Talaud tidak tuntas penangannya, karena bupati kerap cuci tangan dan terkesan menghindar.

“Kedepan Talaud harus memilih pemimpin laki-laki bukan perempuan. Dan harapan kami kiranya terwujud karena menyangkut kepentingan publik. Dimana mana warga selalu mengatakan menyesal memilih perempuan, mereka bahkan mengatakan kedepan nanti papan satunya lelaki yang tegas dan berwibawa,” tegas Tatoda prihatin.

Tak hanya itu kata Tatoda Bupati harus selektif memilih pejabat. “Yang tak kalah penting adalah para pemimpin SKPD, mereka itu harus putra daerah dan tentu yang punya kemampuan untuk memimpin bukan yang kerjanya kerap berangkat keluar daerah. Hal ini harus disikapi bupati agar para oknum pejabat tersebut ketika ia kembali harus mampu mempresentasikan apa yang didapatnya diluar daerah agar warga percaya para oknum pejabat tersebut keluar daerah dalam rangka tugas bukan sekedar jalan jalan, “pungkas Tatoda. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*