Selasa, 12 November 2019

Kemenag Bolmong Minta Warga Waspadai Penipuan Bermodus Pengangkatan CPNS

MTerkini.com, LOLAK - Kementerian Agama kembali diterpa isu tak sedap. Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Shabri Makmur Bora, S.Ag pada apel di halaman kantor Kemenag pagi tadi (03/2/2016).

“Penipuan bermodus pengangkatan CPNS kategori K2 santer terdengar. Kemarin sudah ada beberapa orang yang mengadu tentang hal tersebut. Bahkan sudah ada yang siap mengirim berkas,” ungkap Bora.

Namun pihaknya telah mengkonfirmasi ke Kemenag Sulut melalui Kasubag Kepegawaian, Yahya Pasiak bahwa berita tersebut tidak benar dan murni penipuan.

“Masyarakat harus waspada terhadap penipuan semacam ini, apalagi jika ada iming-iming meminta sejumlah uang. Sudah pasti itu tipuan,” himbau Bora di hadapan sekira 30 jajaran pegawai di lingkungan Kemenag Bolmong.

Bora mengajak seluruh jajaran pegawai untuk membantu meluruskan jika ada informasi yang menyimpang di masyarakat. “Nama baik Kementerian Agama harus tetap dijaga, terlebih khusus Kemenag Bolmong. Dan itu menjadi tugas kita bersama,” imbuhnya.(ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*