Rabu, 13 November 2019

Teken Pakta Integritas, Sendoh Berharap Pejabat dan Bendahara Tidak Takabur

manadoMTerkini.com, SULUT – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar penandatanganan pakta integritas sebagai penunjang kinerja, Rabu ( 03/02). Penandatanganan pakta integritas selaku pejabat eselon III dan IV serta bendahara dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Disnakertrans ) Sulut, Marlon M Sendoh SH MSi.

“Makna pakta integritas di dalam kerja pejabat dan bendahara yaitu untuk mengontrol agar pejabat dan bendahara dapat menahan diri, tidak takabur. Sehingga tugas pokok dan fungsi dijalankan dengan baik dan maksimal. Kedepan saya harapkan kita mampu mengobarkan Gerakan Sulut Berkarya. Agar kinerja kita lebih baik dengan tahun kemarin,” urainya.

“Kerjasama serta koordinasi sangat penting dalam menunjang semua program yang ada, sehingga dibutuhkan sinergitas dan kekompakkan sehingga semua dapat dikerjakan dengan baik dan seusai dengan yang diharapkan,” tamba Sendoh sembari mengatakan dalam waktu dekat akan membentuk satu UPTD di lingkup Disnakertrans.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*