Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Lakukan Sidak, JWS Apresiasi Pelayanan Disdukcapil

×

Lakukan Sidak, JWS Apresiasi Pelayanan Disdukcapil

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan mendadak di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa, Rabu (3/02/16) siang tadi di Kompleks Perkantoran Sasaran Tondano.

Kunjungan Bupati JWS yang sempat mengagetkan Kadis Dukcapil Minahasa Drs Riviva Maringka MSi dan jajarannya. Bahkan kehadiran orang nomor satu di Minahasa itu membuat para masyarakat yang sedang antri mengurus administrasi di kantor itu memanfaatkan situasi dengan menyalaminya.

Kepada Bupati, Kadis Dukcapil Riviva Maringka MSi memperlihatkan semua mekanisme dan sistem pelayanan instansinya termasuk berbagai peralatan canggih yang dioperasikan di kantornya.

Bupati JWS mengatakan bahwa kunjungannya tersebut memang tidak direncanakan hanya saja saat melewati Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ini dilihatnya banyak sekali masyarakat yang berada di kantor tersebut sehingga timbul keinginan untuk melihat dari dekat sistem pelayanan di kantor ini.

Bupati memberikan apresiasi atas mekanisme pelayanan yang diberikan oleh Dinas ini dan mengharapkan agar terus mempertahankan sesuatu yang baik dan hebat yang telah dilakukan.

“Saya mengapresiasi mekanisme pelayanan kantor ini dan saya harap untuk dipertahankan terus, bahkan ditingkatkan” ujar Bupati singkat. (toar)