Kamis, 21 November 2019

Polres Tomohon Serahkan Pencuri Sapi ke Polres Minsel

Polres Tomohon Sapi di Polres TomohonMTerkini.com, TOMOHON – Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SiK melalui Kasat Reskrim Tomohon AKP Abdulrahman Fauzy, SH, MH, Rabu (3/2/2016) menyerahkan komplotan pencuri sapi kepada Kasat Reskrim Minsel AKP. Muhammad Taher.

Informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, komplotan pencuri ternak ini telah lama beroprasi di Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, dan Tomohon. Dan akhirnya komplotan tersebut berhasil ditangkap oleh Polres Tomohon.

Pelak saja, dengan terungkapnya komplotan pencuri sapi ini, aparat kapolisian pun mendapat apresiasi dari warga.

Operasi yang dilakukan sejak bulan oktober 2015 lalu sampai Februari 2016 membuahkan hasil dengan ditangkapnya kaki tangan dan penada ternak curian disejumlah tempat. Dituturkan Kasat Reskrim Tomohon, Sapi yang digasak komplotan pencuri ternak berjumlah 52 ekor dan ini mungkin akan bertambah sesuai dengan Laporan kehilangan dari masyarakat lima kabupaten kota.

“Kami terus mengembangkan kasus disejumlah wilayah. WK warga Sangkub Bolmut sudah ditahan di Polres Minsel dan merupakan jaringan sama yang ditangkap di Tomohon. Mereka diantaranya, DR alias Deni , EL alias Elvis, DW alias David, AW alias Darwin , FJ alias Faizal. Sementara tersangka Lain sudah dikantongi dan sementara dalam pengejaran. Dari Kelima tersangka pencuri ternak ini 4 diantaranya kami serahkan ke wilayah hukum Polres Minsel,” tutup Fauzi.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*