Minggu, 17 November 2019

Diumumkan Sebagai Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw Masih Merendah

Andrei AngouwMTerkini.com, SULUT – Diumumkannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) lewat Paripurna menggantikan Ketua DPRD yang lalu Steven O E Kandouw, Andrei Angouw menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini belum resmi sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut, karena masih ada proses selanjutnya yaitu mengurus administrasi untuk agenda pelantikan.

Hal tersebut Ia tegaskan, saat melakukan Konfrensi Press seusai melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka Pengumuman Calon Pengganti Ketua DPRD Provinsi Sulut, Rabu (3/2/2016).

AA sapaan akrab Andrei Angouw juga berterima kasih kepada partai PDIP karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPRD Sulut. “Saya berterima kasih karena telah dipercayakan oleh partai, dan ditugaskan oleh partai sebagai ketua DPRD sulut,” ujarnya.

Saat ditanyai oleh wartawan siapa yang akan mengganti posisinya sebagai ketua komisi III, AA mengatakan bahwa itu merupakan wewenang dari DPD PDIP. “Jadi nanti kebetulan juga, saya sebagai pimpinan fraksi saat ini, akan menyurat kepada DPD PDIP, untuk menunjuk pimpinan fraksi yang baru, dan tentu segera mengisi kekosongan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan waktu pelaksanaan pelantikan dirinya sebagai ketua DPRD yang baru AA menandaskan bahwa itu tidak akan lama. “Saya rasa itu tak akan lama.” tutup Angouw. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*