Kamis, 21 November 2019

Mulai Hari Ini Pemkot Manado Mulai Salurkan Beras Raskin

MTerkini.com, MANADO – Setiap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP) Pemerintah Kota Manado harus mengelola dengan baik keuangan dimasing-masing SKPD. Hal tersebut dikatakan Kepala BAPPEDA Kota Manado Bart Assa saat memimpin rapat kerja evaluasi (Rakorev) pada kamis (4/2/2016) di aula serbaguna Pemko Manado. “Saya berharap SKPD dan Lurah wajib memperhatikan hal ini, serapan anggaran juga harus diperhatikan,” ujar Assa.

Sementara itu Asisten II Pemko Manado Rum Usulu sempat mewarning sejumlah Lurah yang belum menyetor uang raskin. Ia meminta kepada Lurah agar segera membayar uang raskin kepada bulog. “Saya berharap minggu ini sudah diselesaikan. Jangan sampai terlambat, Kota Manado masih ada hutang ke Bulog sekitar 17 juta, tapi saya berjanji akan selesai minggu ini. Ini harus menjadi perhatian Lurah,” ujar Usulu.

Ia juga menjamin penyaluran raskin sudah mulai disalurkan. “Hari ini sudah mulai disalurkan bertahap. Minggu pertama di februari disalurkan jatah raskin bulan januari, dan jatah untuk bulan februari akan disalurkan minggu ketiga di bulan februari,” tutur Usulu.

Hadir dalam Rakorev ini Asisten II Pemkot Manado Rum Usulu, Kepala BAPEDA Manado Bart Assa, pimpinan SKPD dan Lurah se Kota Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*