Jum'at, 22 November 2019

Libatkan Puluhan Polwan, Polres Minsel Lounching Patroli Polisi Ceria

MTerkini.com, AMURANG – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Benny Bawensel SIK MH, Kamis (4/2) secara resmi memimpin langsung acara lauching Patroli Polisi Ceria. Launching tersebut dilaksanakan di Halaman Markas Kepolisaan Resort (Mapolres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta jajaran Polres Minsel.

Kapolres MinselPatroli Polisi Ceria ini merupakan program kreatif yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel, dalam rangka mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat serta meningkatkan kedekatan antara Polisi dan Masyarakat.

“Saya membuat program seperti ini, untuk menciptakan sinergitas yang positif dan optimal. Sehinga situasi kamtibmas berlangsung kondusif sehingga dapat diwujudkan secara bersama-sama,”ungkapnya.

Bawensel menambahkan, kehadiran Polisi Ceria diharapkan selalu berada di tengah Masyarakat.
“Semoga, program ini berlanjut dan tetap semangat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Diharapkan dengan adanya Program Patroli Polce ini dapat lebih meningkatkan hubungan kedekatan antara Polisi dan Masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Herman Tilaar tokoh masyarakat Minsel mengatakan, masyarakat Amurang pada khususnya sangat mendukung program yang telah diprakarsai oleh Kapolres. Dengan harapan, semoga kemudian hari Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di Minsel.

Polres Minsel“Saya berharap, dengan kehadirian Polisi ceria di tengah masyarakat. Bisa membantu masyarakat disetiap persoalan yang ada di setiap lingkungan, kami juga berharap agar kehadiran Polisi ceria ini bisa menjangkau ke desa-desa,”harapnya.

Berdasarkan pantauan manadoterkini.com, ada puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel dengan menggunakan kendaraan sepeda motor melaksanakan patroli disepanjang Jalan Trans Sulawesi yang ada di Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya. Sedangkan untuk di pusat Kota Amurang, tampak Polwan-Polwan cantik ini dengan senyuman dan ramah menyapa para pengemudi, pengendara dan pengguna jalan lainnya untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait dengan permasalahan keselamatan lalu lintas serta keamanan umum.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*