Sabtu, 16 November 2019

Atasi Kelangkaan LPG, Pemkab Minsel Panggil Pertamina Dan Agen

Pemkab MinselMTerkini.com, AMURANG – Untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg yang beberapa akhir ini melanda wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pada Kamis (4/2) kemarin, Pemkab Minsel memanggil Pertamina dan agen penyalur.

Kabag Ekonomi Pemkab Minsel Adrian Sumuweng, menjelaskan tujuan Pertemuan bersama pertamina dan agen, untuk review kelangkaan LPG 3 Kg yang seringkali terjadi di wilayah Kabupaten Minsel.

“Kami hanya ingin meminta klarifikasi atau kejelasan dari pihak pertamina dan agen. Hal ini kami lakukan karena sudah banyak sekali keluhan masyarakat tentang kelangkaan LPG,” kata Sumuweng.

Lebih, lanjut, Sumuweng berharap dari Pertemuan bersama pihak pertamina dan agen, Minsel kedepan tidak akan lagi terjadi kelangkaan LPG 3 Kg.

“Karena kami pahami, LPG 3 Kg sudah menjadi kebutuhan dari masyarakat. Dan Kami tentunya akan berusaha semaksimal mungkin, meminta kepada pihak pertamina dan agen agar jalin kerjasama yang baik untuk tetap menjaga serta memasok LPG agar tidak terjadi kelangkaan lagi,” tutup mantan Camat Sinonsayang ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*