Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungPolitik

Hutagaul Targetkan 10 Kursi Di DPRD Kota Bitung

×

Hutagaul Targetkan 10 Kursi Di DPRD Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

kota bitungMTerkini.com, BITUNG – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kota Bitung sukses dilaksanakan di Wisma Pelaut International Kota Bitung, Jumat (05/02/2016).

Hadir dalam pelantikan ini, Dameria Lumempouw Hutagaul selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bitung bersama jajaran pengurus, Piet Luntungan Selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara bersama jajaran, serta 8 DPC partai Perindo kota Bitung yang dilantik.

Menjelang verifikasi administrasi dan faktual dari Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumhan) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DPD Partai Perindo Kota Bitung sudah siap.

“Kami (DPD Partai Perindo Kota Bitung red) sudah siap dan yakin kalau Partai Perindo di kota Bitung lolos verifikasi administrasi dan faktual oleh Kemenkumham dan KPU,” ujar Hutagaul yang sempat digadang-gadang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang lalu.

“Bukan hanya lolos verifikasi saja, melainkan kami menargetkan minimal10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung,”tegas Hutagaul dalam konfrensi pers.(ald)