Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Hi Yusuf Hamim Berpulang, DPRD Sulut Berduka

×

Hi Yusuf Hamim Berpulang, DPRD Sulut Berduka

Sebarkan artikel ini

haminMTerkini.com, SULUT – Salah satu Anggota DPRD Sulut daerah pemilihan Bolmong Raya, yakni Hi Yusuf Hamin, Sabtu (06/02/2016) subuh telah berpulang, setelah sempat mendapat perawatan intensif karena sakit di RSUP Malalayang.

Berpulangnya salah satu personil Fraksi Gerindra tersebut, pelak saja awan duka menyelimuti gedung cengkih sario. Ketua Fraksi Gerindra, Juddie Moniaga yang sempat dikonfirmasi membenarkan akan berita duka tersebut. “Kami menerima informasi ini sangat terkejut. Karena kami melihat kondisi Pak Yusuf dalam kondisi sehat-sehat,” tutur Moniaga dengan nada sedih.

Moniaga menjelaskan, sebagai pengurus dan kader partai, kami merasa sangat kehilangan dengan sosok Pak Yusuf. ”Sebenarnya hari ini kami dalam suasana berbahagia karena bertepatan dengan perayaan HUT Gerindra ke 8 dan acaranya sangat padat. Tetapi saat yang bersamaan kami harus juga kehilangan kader partai yang sangat baik,” tegas Moniaga. Sembari mengakui sebagai anggota DPRD Sulut Pak Yusuf telah banyak memberikan kontribusi positif terutama kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Moniaga mengakui bahwa sepengetahuan mereka memang Pak Yusuf sebelum meninggal sempat sakit dan mendapat perawatan satu hari di RSUP Manado. “Pak Yusuf telah dibawa ke kampung halamannya di Kotamobagu di Desa Passi dan direncanakan akan dikebumikan jam 15.00 Wita hari ini. Kami semua menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Pak Yusuf Hamim,” kata Moniaga.

Hal yang sama juga diungkapkan pimpinan DPRD Sulut Wenny Lumentut. Menurutnya ia sangat terkejut dengan kepergian Kader Gerindra terbaik ini. “Selamat jalan temanku. Apa yang Tuhan buat baik adanya,” tutur Lumentut dengan nada sedih.(jef)