Senin, 18 November 2019

Rekrutmen Pala di Manado “Amburadul”

pala

Inilah kondisi molornya pelantikan Pala

MTerkini.com, MANADO – Rekrutmen Kepala Lingkungan (Pala) tahun 2016 ini ternyata lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya. Terbukti, Sabtu (06/02/2016) terjadi demo penolakan warga hingga pelantikan molor hingga berjam-jam.

Bahkan ada seorang Pala yang sempat anfal karena mendengar anaknya meninggal dunia akibat tidak membawanya ke rumah sakit, mengingat harus menghadiri pelantikan Pala.

pelantikan Pala

Demo pelantikan Pala

“Ada ibu pala, sampe anaknya mati tadi dia nda sempat pigi antar berobat. Kong ibu pala langsung anfal. Sebelumnya ibu Pala tersebut sempat mencak-mencak karna molor trus itu pelantikan, ” kata Pala lainnya.

Molornya pelantikan Pala hingga sore menjelang malam pelak saja mendapat kecaman, karena banyak yang kelaparan menuggu kedatangan Penjabat Walikota Manado Ir Royke Roring Msi.

“Kami sejak jam 10 berada di ruagan ini (serbaguna,red). Hingga sore belum ada tanda-tanda akan diadakan pelantikan,” ungkap Pala yang dengan namanya dipublis.

Lanjutnya, menyayangkan surat keputusan pelantikan katanya nanti diambil di kantor Kecamatan masing-masing. “Info dari teman-teman SK-nya nanti diambil di Kecamatan masing-masing,”katanya.

Sayangnya hingga berita ini dipublis upaya konfirmasi terhadap Ketua Panitia Josua Pangkerego yang adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Manado, belum terjawab karena ketika dihubungi lewat hendpone dalam keadaan tidak aktif. (mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*