Sabtu, 16 November 2019

Libur Imlek Warga “Serbu” Pantai Moinit

MTerkini.com, TENGA – Libur bersama ternyata tak disia-siakan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan sekitarnya.

Beberapa warga justru memanfaatkan hari libur selama satu hari tersebut untuk pergi ke sejumlah objek wisata yang ada di Minsel. Salah satunya ke pantai Moinit Desa Tawaang Kecamatan Tenga.

Donald misalnya. Pria yang merupakan warga Manado ini sengaja membawa istri dan dua orang anaknya untuk menghabiskan waktu libur di pantai yang letaknya tidak jauh dari mesin pembangkit listrik ini. Selain tidak membutuhkan biaya yang mahal, kedua orang anaknya nampak senang ketika dibawa ke pantai moinit.

“Sebenarnya tidak ada niat untuk ke sini. Hanya anak tadi minta jalan keluar, ya sudah sekalian saja bawa ke pantai. Rupanya mereka mau. Sudah lama tidak mandi-mandi katanya,” ujar Donald.

Hal senada disampaikan Indri Sondakh. Wanita yang berdomisili di Kecamatan Motoling ini memang sengaja membawa keluarganya ke pantai Moinit ini.

“Memang cari momen yang pas. Pas libur, anak sekolah pun libur juga. Jadi kami mengisi libur ini dengan mendatangi pantai moinit,” ungkapnya.

Pantai Moinit memang kerap dipilih oleh masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga dan kerabat. Pantai yang memiliki air panas dengan lautnya yang masih biru, menjadi salah satu sebab, banyak masyarakat yang mengahabiskan waktunya untuk berenang dan bermain di tepian pantai, terlebih pada hari libur.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*