Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Hari Ini Hadar Nafiz Tiba di Manado, KPU RI Back-up Wowor Cs Gelar Pilkada 17 Februari

×

Hari Ini Hadar Nafiz Tiba di Manado, KPU RI Back-up Wowor Cs Gelar Pilkada 17 Februari

Sebarkan artikel ini

KPU ManadoMTerkini.com, MANADO – Niat KPU segera menggelar Pilkada Manado 17 Februari nanti tidak main-main. Penetapan jadual itu diperkuat dengan kedatangan Komisioner KPU RI, Hadar Nafis Gumay, Rabu (10/2) hari ini di Manado.

“Iya, benar besok Divisi Sosialisasi KPU RI, Bapak Hadar Nafiz Gumay ada di Manado. Mungkin pagi beliau tiba dengan pesawat Garuda Airlines,” kata Amrain Razak, Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Manado.

Informasi yang diterima, kedatangan Hadar di Manado dalam rangka mensupport KPU Manado sekaligus mempertegas Pilkada Manado harus segera dilaksanakan 17 Februari.

Razak sendiri tidak membantah salah satu tujuan Hadar datang di Manado tersebut. “Tapi subtansi kedatangan beliau untuk menggelar Bimbingan Teknis kepada ratusan PPK dan PPA se Kota Manado,” katanya.

Soal dukungan ke KPU Manado melaksanakan Pilkada 17 Februari? “Tidak menutup kemungkinan sekaligus mempertegas bahwa Pilkada Manado susulan 17 Febaruai 2016,” pungkas wartawan senior ini sembari menambahkan, Bimtek akan digelar di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. (chris)