Kamis, 21 November 2019

Pasar Towoe Tahuna ‘Masih’ Amburadul

MTerkini.com, TAHUNA - Pasar Towoe Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, sampai saat ini terpantau manadoterkinim.com, Rabu (9/2/2016), masih amburadul dan terkesan jorok.

Area tengah pasar saja dijubeli penjual dan cukup sempit untuk warga berlalu lalang sementara gedung baru masih banyak kosong. Entah penataannya seperti apa yang pasti pemandangan di pasar Towoe tak mengenakan mata.

“Kami ingin pasar ditata sedemikian rupa agar terlihat indah. Tak ada lagi yang berjualan di lantai maupun dijalanan, semua harus mendapatkan tempat layak untuk berjualan. Kalau sayur, ikan, buah, umbi-umbian masing-masing punya area sehingga warga tak lagi bingung, “ucap sejumlah warga.

Dihubungi terpisah, Koordinator Pasar, Reymond mengatakan pihaknya telah menyediakan tempat layak. “Semua telah diatur, hanya saja banyak penjual yang keras kepala dan tak mau diatur, area tengah gedung baru masih kosong dan kami telah mengarahkannya kesana tapi mereka tidak mau, “tegasnya berharap para penjual segera sadar dan mau berjualan berdasarkan instruksi koordinator. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*