Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Study Banding, Nasution Cs Bertandang ke DPRD Kota Manado MTerkini.c

×

Study Banding, Nasution Cs Bertandang ke DPRD Kota Manado MTerkini.c

Sebarkan artikel ini

kapalMTerkini.com, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Rabu (10/11/2016) mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan.

Rombongan Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan di DPRD Kota Manado dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Hi. Ali Adanan Nasution.

Adapun tujuan kunjungan ini sebagai Study Kerja dan Pertukaran Informasi sehubungan dengan Program Kerja dan Kegiatan Komisi B DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kami berterima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado yang telah menyambut kehadiran kami. Mudah-mudahan hasil kunjungan kerja kami ini di Manado akan kami bawah ke Tapanuli Selatan,” ujar Nasution.

Sementara itu rombongan DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan diterima langsung oleh pimpinan DPRD Kota Manado yang diwakili oleh Raynaldo Heydemans dan Nurrasyid Abd. Rahman selaku Anggota Komisi B DPRD Kota Manado.

“Mohon maaf karena pimpinan DPRD sementara tugas sehingga kami mewakili menerima studi komparansi dari DPRD Tapanuli Selatan,” ujar Heydemans.

Pertemuan ini diakhiri dengan Penyerahan Cenderamata dan Profil Kota Manado serta Profil DPRD Kota Manado. (chris)