Selasa, 12 November 2019

Pekan Depan Angouw Nahkodai DPRD Sulut

angouwMTerkini.com, SULUT – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sulut yang dipimpin Ketua DPRD Sulut Sementera Stevanus Vreeke Runtu (SVR), Rabu (10/02/2016) memutuskan rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara akan dilaksanakan pada Selasa 16 Februari 2016, Pukul 10.00 WITA.

Pelantikan yang semula diagendakan digelar Kamis (11/02/2016) hari ini harus diundur mengingat Jumat (12/2/2016) merupakan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandow.

Angouw yang juga anggota Banmus ketika diwawancarai usai rapat tersebut memastikan paripurna pelantikan bakal dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Pelantikan tanggal 16 Februari akan dihadiri Pak Olly dan Pak Steven. Pak Olly juga ingin hadir di paripurna perdana saat saya dilantik sebagai Ketua DPRD sekaligus menyampaikan sambutan. Kalau paripurna besok gubernurnya belum Pak Olly,” terang Angouw sambil tersenyum.

Angouw juga menepis bahwa paripurna pelantikan akan mempengaruhi konsentrasi kader partai menghadapi Pilkada Manado yang dilaksanakan keesok harinya. “Ah tidak seperti itu. Agenda paripurna sudah tepat dan disetujui BanMus,” jelas Angouw. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*