Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Berkunjung ke Minahasa, Wisatawan Korea Disambut Dr Olga

×

Berkunjung ke Minahasa, Wisatawan Korea Disambut Dr Olga

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TONDANO – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHum menyambut kunjungan wisatawan Korea di Kabupaten Minahasa.

Rombongan yang terdiri dari para karyawan perusahaan penerbangan Korean Air ini akan melakukan lawatannya di Kabupaten Minahasa dan beberapa lokasi wisata di Provinsi Sulut dipimpin oleh Dong Gyu Kim dan Dong Choon Kim.

Menurut Dong Gyu Kim bahwa delegasinya ini datang mengunjungi Minahasa untuk menyaksikan langsung berbagai potensi wisata dan budaya di Minahasa sekaligus melihat dari dekat perkembangan umat Kristiani di Minahasa pada umumnya.

“Kami juga ingin melihat perkembangan pelayanan warga Kristiani di daerah ini,” kata Dong yang turut diiyakan oleh Gil Yu Sin, Kim Min Jie, Park Tae Sik, Do Min Han, Sem Woo Seob, Cee Ja Yeon, Lee Dong Jo, Choi So Young dan rekan-rekan lainnya.

Dikatakan Dong Gyu Kim bahwa anggota delegasinya ini juga merupakan para Pelayan Tuhan yang tergabung dalam Badan Pelayanan Rohani Karyawan perusahaan Korea Air.

Sementara Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menyambut baik kunjungan wisata dan pelayanan para wisatawan Korea ini dan menjadi “guide” saat turis-turis ini mengunjungi objek wisata Danau Tondano, Kawasan budaya Benteng Moraya serta objek pelayanan Rohani lainnya.

“Kiranya para wisatawan ini akan terkesan dan berkenan menyampaikan kepada masyarakat lain di negara Gingseng ini akan keindahan Kabupaten Minahasa sehingga mereka akan mengunjungi lagi Kabupaten Minahasa,” katanya.

Didampingi Waben TP PKK Dra Jenny Maweru, Kabag Umum Drs Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt, Kasubag Maritim SDA Karia Regoh SSos, Kasubag Penananaman Modal Perekonomian Olivia Singkoh SPt dan Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSPT, Dr Olga menjamu para wisatawan ini di salah satu restoran pinggiran Danau Tondano. (toar)